sunbanner

Jaraknya 57 Km dari Banjarmasin! Desa Cantik di Kalimantan Selatan yang Siap Memikat Hatimu dihuni Gadis Menawan dan Pria Rupawan

Jaraknya 57 Km dari Banjarmasin! Desa Cantik di Kalimantan Selatan yang Siap Memikat Hatimu dihuni Gadis Menawan dan Pria Rupawan

Wacana Pemekaran Sulawesi Utar dan 4 Kecamatan Misterius yang Bakal Mengubah Perjalanan Sejarah, Benarkah Kotamobagu Ibukota Bolmong Raya-PEXEL-

Keberadaan danau tersebut bukan hanya sekadar pemandangan biasa, melainkan sebuah karya alam yang memukau mata dan memikat hati.

Dengan gemerlapnya prestasi dan pesona wisatanya, kawasan ini berhasil memikat perhatian pelancong dari berbagai daerah.



Wisatawan diajak untuk menyelami keindahan danau yang mempesona, menghadapi pesona perbukitan hijau yang memayungi, dan menikmati keeksotisan air berwarna biru jernih.

Bagi yang ingin mengetahui secara lebih mendalam tentang kawasan ajaib ini, mari kita simak artikel ini hingga tuntas.

Baca juga: Breaking News! Daerah Khusus Jakarta Bocorkan Lokasi Baru Ibu Kota Provinsi! Siap-siap Terkejut





×

Baca juga: Bandara Raksasa di Jawa Timur Ini Gusur 3 Kecamatan Seluas 317 Ha, Dibuat Pakai Anggaran Pribadi Sebanyak 10,8 Trilliun, Serius?

Terletak sekitar 57 kilometer dari kota Banjarmasin, kawasan yang diakui sebagai yang terbaik dan terbersih di Provinsi Kalimantan Selatan ini memiliki nama yang menggema, yaitu Desa Mandikapau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi pemerintah daerah mc.banjarkab.go.id, Desa Mandikapau tak hanya unggul dalam hal kebersihan dan keindahan alam, tetapi juga terkenal dengan daya tarik wisatanya yang utama, yakni Danau Tamiyang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr