sunbanner

Baru Seumur Jagung, Kota Teh yang Berubah Menjadi Tragedi Keadaan Terkini Waterpark Kekinian yang ada di Pemalang Dulu Hits Sekarang Nasibnya Miris!

Baru Seumur Jagung, Kota Teh yang Berubah Menjadi Tragedi Keadaan Terkini Waterpark Kekinian yang ada di Pemalang Dulu Hits Sekarang Nasibnya Miris!

kolam renang-tianya1223/pixabay-

Wahana seru seperti kolam arus water slide, ember tumpah, spray ground, bumerang, dan dermaga wisata membuat waterpark ini menjadi tempat yang sangat diminati.

Tak hanya itu, waterpark ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai, termasuk area parkir luas, mushola, kamar mandi, tempat penitipan barang, rumah makan, hingga penginapan.



Semua ini membuatnya menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

Namun, sayangnya, keadaan waterpark ini kini memprihatinkan. Ditinggalkan sejak awal pandemi, bangunan dan wahana yang dulu bersinar kini terlihat kusam dan tak terurus.

Penyebabnya adalah keterbatasan anggaran pengelolaan karena pendapatan turun drastis setelah ditutup selama pandemi.





×

Sejak waterpark ini tutup, manajemen di sana menjadi amburadul tak karuan.

Wahana bermain yang dulu ramai dikunjungi sekarang terbengkalai karena faktor korosi, bahkan terlalu berbahaya untuk digunakan oleh masyarakat.

Objek wisata seluas 23,7 hektar ini, dikenal dengan nama Widuri Water Park (WWP), pada masanya memberikan kontribusi besar pada pemasukan daerah.

Baca juga: Chery Omoda E5 Bakal Meluncur Di IIMS 2024, Ini Bocoran Harganya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr