sunbanner

Gelar Bergengsi! Intip 7 Universitas Teratas di Kepulauan Riau, Bisakah Anda Menebak Kampus Unggulan Mana yang Utama, UIB Dapat Juara 2?

Gelar Bergengsi! Intip 7 Universitas Teratas di Kepulauan Riau, Bisakah Anda Menebak Kampus Unggulan Mana yang Utama, UIB Dapat Juara 2?

kampus-okmarian/pixabay-

4. UPB

Universitas Putera Batam (UPB), yang berdiri sejak tahun 2008, menorehkan prestasinya dengan ranking 302 terbaik nasional dan 9.883 terbaik dunia.



Sebuah lembaga pendidikan yang tak hanya mengabdi pada ilmu pengetahuan, tapi juga merajut masa depan melalui pendidikan berkualitas.

5. UNIBA

Berada di posisi kelima terbaik di Kepri, Universitas Batam (UNIBA) menancapkan namanya di panggung pendidikan nasional dengan ranking 387 terbaik dan 11.185 terbaik dunia. Didirikan pada tahun 2000 di Batam, UNIBA menawarkan wawasan luas bagi para pencari ilmu.





×

Baca juga: Waterpark Paling Besar se ASEAN Ada di Jawa Timur Ini Mendadak Bangkrut, Luasnya 50.000 m2 Langsung Terbengkalai!

Baca juga: Desa Ajaib di Yogyakarta Ini Warganya Kena Sinar Matahari Hanya 7 Jam, Kok Bisa? Keseharian Bisa Buat Warganya Bertahan Loh 

Baca juga: MAJALENGKA DIGOYANG! Inilah 5 Kecamatan Terkecil yang Menyangkut Dawuan dan Panyingkiran Juaranya Hanya Punya Luas 21.86 km

6. UNVERS

Menyusuri lorong pendidikan di Batam, Universitas Universal (UNVERS) mencatat prestasi dengan ranking 401 terbaik nasional dan 11.448 terbaik dunia.

Dibangun sejak tahun 2014, UNVERS mendedikasikan diri untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas.

7. Universitas Karimun (UK)

Universitas Karimun (UK), yang berdiri sejak tahun 2008, mengukir prestasi di tingkat nasional dan dunia.

Meraih posisi ketujuh terbaik di Kepri, UK juga menduduki ranking 473 terbaik nasional dan 12.573 terbaik dunia. Lokasinya yang berada di Karimun menambah nuansa khas pada institusi ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr