sunbanner

Wah, Luar Biasa! Kepulauan Riau Dihiasi Hotel Mewah Berbeda, Menawarkan Pemandangan yang Unik Nan Mewah, Berapa Harga Tiketnya?

Wah, Luar Biasa! Kepulauan Riau Dihiasi Hotel Mewah Berbeda, Menawarkan Pemandangan yang Unik Nan Mewah, Berapa Harga Tiketnya?

hotel-jonathan/pexels-

Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas internasional, Serenity Hotel & Villa menawarkan lebih dari sekadar tempat istirahat.

Infinity pool sepanjang 184 meter menjadi salah satu daya tarik utama, melampaui kemewahan Marina Bay Sands di Singapura.



Dengan pemandangan luar biasa ke Marina Bay Sands Singapura, hotel ini memberikan pengalaman menginap yang tak tertandingi.

Baca juga: Waterpark Paling Besar se ASEAN Ada di Jawa Timur Ini Mendadak Bangkrut, Luasnya 50.000 m2 Langsung Terbengkalai!

Baca juga: 5 Kecamatan Tersepi di Boyolali Ini Warganya Pada Kemana? Cek Daerah Anda Beserta Jumlah Penduduknya





×

Keunggulan lainnya adalah kondisi udara yang sejuk, memberikan kontrast dengan pusat Kota Batam yang ramai. Jarak yang singkat menuju pantai, hanya satu kilometer, menambah daya tarik Serenity Hotel & Villa sebagai tempat menginap pilihan.

Menariknya, semua fasilitas di Serenity Hotel & Villa dioperasikan dengan standar tinggi oleh The Ascott Limited. Dengan demikian, tamu dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan tanpa kompromi.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr