sunbanner

Habiskan Dana Rp 110 Milliar! Kantor Bupati Raksasa di NTB Ini Dibangun di Lahan Seluas 2 Ha, Bak Istana Kerajaan Buat Kagum Banget!

Habiskan Dana Rp 110 Milliar! Kantor Bupati Raksasa di NTB Ini Dibangun di Lahan Seluas 2 Ha, Bak Istana Kerajaan Buat Kagum Banget!

kantor-erin-doering/unplash-

Dana tersebut dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lombok Tengah.

Menariknya, pembangunan kantor bupati ini bukan hanya mencakup kantor bupati, tetapi juga pembangunan kantor DPRD, menjadikannya satu paket proyek.



Kantor DPRD yang saat ini berada dalam satu kompleks dengan kantor bupati akan dipisahkan, dengan lokasi baru di wilayah Jontlak, Kecamatan Praya Tengah.

Detail Engineering Design (DED) pembangunan kantor bupati telah dilaksanakan, sementara kantor bupati direncanakan akan memiliki lima lantai dan dilengkapi dengan fasilitas lift.

Pembangunan ini tidak hanya berfokus pada fungsi administratif, tetapi juga mengutamakan aspek kenyamanan dan efisiensi.





×

Baca juga: Hotel Megah di Solo Ini Ditentang Presiden Jokowi, Mengapa? Lahan Eks Pabrik Es Seluas 1,3 Ha Ini Disulap Jadi Proyek Senilai Rp 175 Milliar

Baca juga: Gak Nyangka! Lahan Seluas 4,200 Ha Bakal Subur Usai Bendungan Raksasa di NTT Bakal Dibangun, Habiskan Dana Rp Rp 1,47 Trilliun, Bisa Tebak Namanya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr