Beginilah Mall Top Markotop di Lamongan! Bisa Belanja Puas Sampai Kalap, Nongkrong, Sampe Ngonten, Asyik Abis!

Beginilah Mall Top Markotop di Lamongan! Bisa Belanja Puas Sampai Kalap, Nongkrong, Sampe Ngonten, Asyik Abis!

ilustrasi-UNPLASH-

Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga menghadirkan berbagai fasilitas mewah yang tak kalah dengan pusat perbelanjaan di kota-kota besar lainnya.

Mall Lamongan juga memiliki ukuran yang besar, sehingga para pengunjung bisa puas mengunjungi setiap outlet yang ada.



Mall Lamongan tidak hanya menjadi tujuan belanja populer bagi penduduk setempat, tetapi juga menjadi tempat healing bagi wisatawan yang mampir ke Lamongan.

Dengan berbagai penawaran menarik dan fasilitas mewah yang dimilikinya, pusat perbelanjaan ini telah menjadi ikon tersendiri bagi kota Lamongan dan menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.

Bagi yang ingin mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Lamongan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi mall ini dan nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di tempat yang mewah dan eksklusif.





×

Baca juga: Asal Usul Nama dan Makna Dibalik Penamaan Kota serta Kabupaten di Kalimantan Timur yang Menarik, Bontang dari Mana Nih?

Baca juga: Beli Tiket Kereta Api Sekarang Gak Bisa di Loket? Begini Penjelasan PT KAI, Beli Jarak Dekat-Jauh Beda Aturan

Baca juga: Sudah FIX? Tangerang Ganti Nama Baru, Banten Siap Bikin Provinsi Anyar, Kota-Kota Newbie Bakal Makin Keren Imbas Pemekaran Banten?

Lamongan Plaza

Lamongan Plaza merupakan salah satu mall yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Lamongan, Jawa Timur dengan memiliki luas pusat perbelanjaan ini mencapai 7.864 m2.

Lokasi Lamongan Plaza adalah Jl. Panglima Sudirman No.27, Dapur Barat, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Mall ini memiliki berbagai fasilitas dan outlet dari brand ternama diantaranya New Star Cineplex (NSC) Cinema untuk tenant minuman keras Chatime saat ini.

Lamongan Plaza juga menawarkan tujuan belanja untuk merek fashion mewah dan luar biasa termasuk department store Matahari. Mal ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Mall terbesar dan termewah di Lamongan, banyak diskon bersaing dengan mall Gresik dan bikin lapar mata.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr