sunbanner

Jangan Ketinggalan! Transformasi Baru Mitsubishi Delica Segera Meluncur, Segera Dipamerkan Akhir Bulan Ini

Jangan Ketinggalan! Transformasi Baru Mitsubishi Delica Segera Meluncur, Segera Dipamerkan Akhir Bulan Ini

Mitsubishi Crossover MPV Konsep, Versi Baru Delica--

OTOMOTIF1.com - Jangan Ketinggalan! Transformasi Baru Mitsubishi Delica Segera Meluncur, Segera Dipamerkan Akhir Bulan Ini

Mitsubishi memberikan gambaran lebih jelas mengenai apa yang akan mereka hadirkan di Japan Mobility Show 2023 dengan mengungkap teaser kedua dari konsep "MPV crossover berpenggerak listrik" mereka.



MPV penuh petualangan ini bisa menjadi tanda pendahulu bagi penerus dari Mitsubishi Delica D:5 yang kini semakin tua.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Bombom Car? Mobil Konsep Roda Tiga Siap Panaskan Japan Mobility Show 2023

Baca juga: Produsen Mobil Listrik di China Menjamur, Ternyata Banyak yang Gulung Tikar Pasca Covid





×

Mengikuti teaser sebelumnya yang mengungkap tanda cahaya depan dari konsep bertema "Petualangan Tanpa Batas" yang belum diberi nama, Mitsubishi kini menunjukkan bagian belakangnya, memastikan siluet kotak tunggal.

Lampu belakang LED berbentuk T terintegrasi ke dalam kaca belakang, sama halnya dengan emblem Mitsubishi yang bercahaya. Kami belum bisa melihat bagian bawah karoseri, tetapi ada kotak di atap yang mungkin berisi tenda yang bisa ditarik atau ruang tambahan untuk kargo.

Detail menarik lainnya adalah braket untuk kamera pengganti cermin. Teaser sebelumnya mengindikasikan bahwa konsep memiliki tata letak 6 kursi dengan kabin yang sangat luas.

Baca juga: Bosen Tampilan Isuzu D-Max? Jangan Ketinggalan Cek Versi Baru Faceliftnya, Kini Makin Modern dan Gagah

Siaran pers menunjukkan bahwa konsep akan menggabungkan "kemampuan berkendara SUV dengan kenyamanan dan kepraktisan MPV", sambil menggambarkan langkah menuju masyarakat netral karbon. Penggerak listriknya akan menawarkan "jangkauan jelajah dan kinerja berkendara yang dapat menangani berbagai jenis petualangan".

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr