sunbanner

Lombok Barat Pamer Jadi Lokasi Taman Baru Termegah di NTB! Habiskan Dana Fantastis! Gak Nyangka Pembangunannya Bisa Tembus Rp 3,9 Milliar

Lombok Barat Pamer Jadi Lokasi Taman Baru Termegah di NTB! Habiskan Dana Fantastis! Gak Nyangka Pembangunannya Bisa Tembus Rp 3,9 Milliar

balai kota -charlotte/pexels-

Ternyata, keberadaan Taman Kota Giri Menang ini telah menjadi sumber kebanggaan bagi warga Lombok Barat, membuktikan bahwa pesona alam dan fasilitas yang ditawarkannya mampu menciptakan daya tarik luar biasa.

Tidak hanya menjadi tempat wisata, Taman Kota Giri Menang juga memberikan warga setempat tempat yang nyaman untuk berolahraga.



Lingkungan taman ini dirancang dengan penuh keasrian dan kesejukan, menciptakan atmosfer yang menyegarkan bagi pengunjungnya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, Taman Kota Giri Menang memang menjadi destinasi yang ideal untuk berbagai aktivitas.

Dengan luas lahan mencapai 1,4 hektar, Taman Kota Giri Menang telah menghabiskan anggaran sekitar Rp3,9 miliar dalam proses pembangunannya.





×

Baca juga: Provinsi Kepulauan Buton Hasil Pemekaran Sulawesi Tenggara yang Bakal Ajak 5 Daerah Keluar Wilayah, Bisa Tebak Wilayah Mana? Cek Kabupaten Anda

Baca juga: Kantor Desa Super Mewah di Kabupaten Batang Jawa Tengah Punya Pemandangan Menawan Bikin Kerja Makin Produktif, Hartono Mall Auto Kalah!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr