sunbanner

Anti Ribet dan Riba! Begini Cara Daftar KUR Syariah Pegadaian 2023 dan Batas Maksimal Plafon, Cek Disini

Anti Ribet dan Riba! Begini Cara Daftar KUR Syariah Pegadaian 2023 dan Batas Maksimal Plafon, Cek Disini

uang-angelolucas/pixabay-

Keuntungan Mengikuti KUR Pegadaian Syariah Tahun 2023

Sesuai dengan Fatwa DSN-MUI: KUR Syariah di Pegadaian telah sesuai dengan fatwa DSN-MUI yang mengatur jenis pinjaman KUR Syariah sebagai fasilitas pinjaman kepada Rahin (Nasabah) yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan dalam jangka waktu tertentu berdasarkan akad Rahn (Gadai Syariah).

Proses Pengajuan yang Mudah: Proses pengajuan KUR Syariah di Pegadaian tergolong sangat mudah. Anda hanya perlu melengkapi dokumen persyaratan dan mengajukan pinjaman.



Tarif yang Kompetitif: Satu keunggulan dari KUR Syariah Pegadaian adalah tarif plafon pinjaman yang sangat bersaing dengan KUR di Bank Konvensional. Plafon pinjaman dan bunga yang ditawarkan oleh Pegadaian juga kompetitif dengan KUR yang ditawarkan oleh Bank Konvensional.

Baca juga: Makna Dibalik Nama Pontianak Ternyata Berasal dari Kisah Kuno? Simak Asal Usul Daerah dan Fakta Menarik

Baca juga: Fakta Menarik Magetan Jawa Tengah Ini Hanya Warganya yang Tahu? Waduh! Cek 5 Hal Unik yang Jarang Diketahui





×

Dukungan untuk Pengembangan Berbagai Jenis Usaha: KUR Syariah di Pegadaian dapat diajukan untuk pengembangan berbagai jenis usaha, baik itu usaha di bidang jasa maupun barang.

Pemberdayaan UMKM: Selain memberikan modal usaha, KUR Syariah Pegadaian juga berkomitmen dalam memberdayakan usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Nasabah akan mendapatkan berbagai pembinaan untuk meningkatkan usahanya.

Layanan Tersedia di Outlet Pegadaian di Seluruh Indonesia: Keuntungan lainnya adalah Anda dapat dilayani di outlet Pegadaian yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Anda tidak akan kesulitan mencari kantor resmi Pegadaian di mana pun Anda berada.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, memanfaatkan KUR Pegadaian Syariah merupakan langkah yang cerdas untuk pengembangan usaha Anda.

Tarif kompetitif, proses pengajuan yang mudah, dan dukungan untuk pengembangan berbagai jenis usaha menjadikan KUR Pegadaian Syariah sebagai opsi yang menarik bagi para wirausahawan di Indonesia.

Baca juga: Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Timur, Perkembangan Geografis dan Peluang Baru yang Menarik!

Baca juga: Wow! Mall Megah Seperti Istana Bangsawan, Ini Dia yang Paling Ngetop di Palembang dan Salah Satunya Punya Menara Tinggi, Lho?

Dengan dukungan dari Pegadaian, Anda dapat meraih kesuksesan dalam menjalankan usaha Anda. Sebagai pelaku usaha, Anda dapat dengan mudah mengambil langkah untuk mengajukan KUR Pegadaian Syariah, sehingga Anda dapat terus maju dan berkembang dalam dunia bisnis.

Jangan lewatkan peluang ini, karena Pegadaian siap membantu Anda mewujudkan visi dan tujuan Anda dalam menjalankan usaha. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mengambil langkah yang tepat dalam mengembangkan usaha Anda. Sukses selalu!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr