sunbanner

Terisolasi? Inilah Desa Terpencil di Pati Cuma Ada 4 Rumah dan 4 KK? Mayoritas Warganya Kemana?

Terisolasi? Inilah Desa Terpencil di Pati Cuma Ada 4 Rumah dan 4 KK? Mayoritas Warganya Kemana?

Pemekaran Provinsi Kalteng dan Kalsel yang Membahana di Bumi Kalimantan, Warga Sepakat Bentuk Barito Raya hingga Area DAS Barito, Begini Penjelasannya-PEXEL-

Namun, di balik segala kesulitan tersebut, desa terpencil juga menawarkan daya tariknya sendiri yang tidak dapat ditemui di tengah hiruk pikuk perkotaan yang padat.

Salah satu daya tarik utama dari desa terpencil adalah keindahan alamnya yang masih asri, yang mampu menjadi daya tarik luar biasa bagi mereka yang ingin berlama-lama menikmati kedamaian dan keasrian alam.



Suasana sederhana dan jauh dari kebisingan kota juga menjadi faktor penting yang membuat tinggal di desa terpencil menjadi pengalaman yang semakin nyaman.

Belum lagi, kehadiran alam yang hijau dan sejuk di sekitar desa terpencil menjadi seperti sebuah magnet yang memikat hati para pengunjung.

Baca juga: Bukan Konoha! 6 Nama Desa Unik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ada yang Mirip dengan Negeri di Anime One Piece Hingga Nomor 5 yang Namanya Sangat Disukai Emak-Emak





×

Baca juga: Urutan Pertama Bukan Pagentan dan Wanadadi, Inilah 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Banjarnegara Nomor 1 Punya Penduduk Hanya 2,25% dari Wilayah Banjarnegara

Sebagai contoh, di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, terdapat sebuah desa terpencil yang memiliki keunikannya sendiri.

Desa tersebut dikenal sebagai Dusun Condro, yang terletak di Desa Karangsumber, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Menurut informasi yang diambil dari video YouTube Seputar Desa Kita yang tayang pada 29 November 2023, Dusun Condro terkenal dengan suasana yang sangat sunyi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr