sunbanner

Bandara Terbengkalai di NTB yang Berubah Menjadi Hotel 4 Bintang, Berasa Main Sulap-sulapan,Lihat Kejutan di Lantai Atas!

Bandara Terbengkalai di NTB yang Berubah Menjadi Hotel 4 Bintang, Berasa Main Sulap-sulapan,Lihat Kejutan di Lantai Atas!

Bandara Terbengkalai di NTB yang Berubah Menjadi Hotel 4 Bintang, Berasa Main Sulap-sulapan,Lihat Kejutan di Lantai Atas!-Berbagai Sumber-

Swiss Belhotel kabarnya memiliki rencana untuk membangun hotel dengan ketinggian 13 lantai di lahan bekas Bandara NTB, sementara Sim Hotel, sebagai jaringan hotel bintang 3, berencana untuk membangun hotel dengan 8 lantai.

Bahkan, calon nama untuk hotel baru di lahan Bandara yang terbengkalai tersebut sudah mulai bermunculan. Pembangunan hotel bintang 4 di kawasan tersebut diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap sektor pariwisata lokal.



Meski demikian, hingga saat ini, rencana pembangunan hotel di NTB tersebut masih belum terealisasi.

Penyebab utama dari kelambatan ini adalah karena ternyata lahan bekas Bandara di NTB tidak sesuai untuk pembangunan hotel.

Baca juga: Bukan Konoha! 6 Nama Desa Unik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ada yang Mirip dengan Negeri di Anime One Piece Hingga Nomor 5 yang Namanya Sangat Disukai Emak-Emak





×

Sebaliknya, lahan tersebut telah dirombak menjadi sirkuit balap motor MXGP dan telah menjadi tuan rumah beberapa ajang perlombaan bergengsi.

Sirkuit MotoGP di bekas Bandara ini memiliki panjang mencapai 16.000 meter, dilengkapi dengan 12 rintangan, 16 tikungan, dan beberapa area jumping.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr