sunbanner

Menakjubkan! Nama 10 Desa Unik Kabupaten Klaten: Apa Rahasia di Balik Nama Kampung Nomor 9 untuk Makhluk Jadi-jadian?

Menakjubkan! Nama 10 Desa Unik Kabupaten Klaten: Apa Rahasia di Balik Nama Kampung Nomor 9 untuk Makhluk Jadi-jadian?

Jejak Kerajaan Hilang: Daerah Hasil Pemekaran Kabupaten Ciamis Jawa Barat Sebelumnya Wilayah Bekas Kerajaan Kuno?-PEXEL-

Menakjubkan! 10 Desa Unik Kabupaten Klaten: Apa Rahasia di Balik Nama Kampung Nomor 9 untuk Makhluk Jadi-jadian?

Kabupaten Klaten, sebuah daerah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, ternyata memperlihatkan keunikan tersendiri melalui sejumlah desa yang dikenal dengan nama-nama yang tidak lazim.



Keunikan tak hanya sebatas pada aspek namanya, melainkan juga menciptakan rasa keheranan dan perhatian yang khusus pada deretan desa di Kabupaten Klaten ini.

Setidaknya, terdapat sepuluh nama desa yang memikat perhatian dan menarik perhatian banyak orang di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga: Blok Migas Raksasa di Riau Berusia 9 Tahun Justru Kehabisan Uang hingga Pailit dan Bangkrut? Kenapa Bisa?





×

Baca juga: 58,18 Hektar Luasnya! Bandara Mati di NTB Bakal Jadi Hotel Bergaya dengan 13 Lantai, Tapi Ada Rahasia Tersembunyi? Bangunan Terbengkalai

Baca juga: Terisolasi? Inilah Desa Terpencil di Pati Cuma Ada 4 Rumah dan 4 KK? Mayoritas Warganya Kemana?

Salah satu yang mencuri perhatian secara signifikan berada pada urutan kesembilan. Nama desa tersebut seolah menjadi panggilan bagi entitas mistis atau makhluk jadi-jadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman p2k.stekom.ac.id, berikut adalah daftar lengkap nama-nama desa yang unik dan menarik perhatian di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah:

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr