sunbanner

Mengintip Keunikan Enam Desa Terpencil di Magetan: Kecamatan Poncol Punya Cerita Seru, Bukan Hanya Prestasi Saja, Melainkan Ini Iconnya!

Mengintip Keunikan Enam Desa Terpencil di Magetan: Kecamatan Poncol Punya Cerita Seru, Bukan Hanya Prestasi Saja, Melainkan Ini Iconnya!

daerah-dinis-bazgutdinov/unplash-

4. Kecamatan Kartoharjo

Kartoharjo, meraih posisi ketiga sebagai daerah terpencil, menawarkan keberagaman budaya dengan jumlah penduduk sekitar 25.056 jiwa.

Keindahan sederhana dan kehidupan sehari-hari yang tenang membuat Kartoharjo menjadi tempat yang menginspirasi.

5. Kecamatan Karangrejo



Karangrejo, menempati posisi kedua sebagai kecamatan terpencil, mempesona dengan harmoni alam dan kehidupan masyarakatnya.

Baca juga: NTB jadi Juragan Irigasi Lahan Persawahan, Habiskan Dana 1,7 Triliun dengan Bendungan yang Luasnya Mencapai 3.500 hektar dengan Air Baku 76 Liter/Detik

Baca juga: Telaga di Gresik ini Dibangun oleh Sunan Giri Sejak Tahun 1473 M, Sakti Banget Bisa Pisahkan 2 Gunung Tapi Rusak Akibat Sayuran





×

Dengan jumlah penduduk sekitar 24.089 jiwa, kecamatan ini menjadi destinasi yang sempurna untuk merenung dan bersatu dengan alam.

6. Kecamatan Nguntoronadi

Nguntoronadi, sebagai daerah terpencil pertama, mengajak untuk menelusuri jejak sejarah dengan total jumlah penduduk mencapai 20.903 jiwa. Merupakan tempat yang kaya akan cerita dan kekayaan alam yang memukau.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr