sunbanner

419 Km dari Gunung Kerinci! Kantor Bupati Termegah Provinsi Jambi yang Menelan Dana Rp 23,8 Miliar Jadi Bangunan Termegah Bupati di Indo?

419 Km dari Gunung Kerinci! Kantor Bupati Termegah Provinsi Jambi yang Menelan Dana Rp 23,8 Miliar Jadi Bangunan Termegah Bupati di Indo?

419 Km dari Gunung Kerinci! Kantor Bupati Termegah Provinsi Jambi yang Menelan Dana Rp 23,8 Miliar Jadi Bangunan Termegah Bupati di Indo?-PEXEL-

Lokasinya berjarak sekitar 256 km dari ibu kota provinsi, Kota Jambi. Kantor bupati ini berdiri megah di bekas stadion terkenal, yaitu stadion KONI Bumi Masurai.

Tepatnya berada di Kabupaten Merangin, kantor bupati ini diresmikan pada tanggal 24 Desember 2022 dan proses pembangunannya dimulai sejak tahun 2020.



Dengan total 4 lantai, gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Ornamen batik yang cantik juga menjadi bagian dari desain gedung ini.

Baca juga: 2 Kabupaten di Jawa Barat Mendapat Sebutan Penghasil Tomat Melimpah, Katanya Bukan Cirebon Atau Pangandaran, Utamanya Ternyata Daerah Ini!

Baca juga: Kampung Halaman Mantan Pacar Primus Yustisio jadi Juara 1 Wilayah Terjauh dari Ibu Kota Magelang, Pakis Mala jadi Nomor Buncit





×

Gedung kantor bupati Merangin menjadi pusat pemerintahan untuk Bupati Kabupaten Merangin, Wakil Bupati Merangin, Sekda Merangin, para staf ahli bupati, para asisten, dan kepala bagian Setda Merangin.

Setelah peresmiannya, banyak masyarakat, termasuk dari luar kota, yang berkunjung untuk menyaksikan kemegahan gedung ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr