sunbanner

Sensasi Tinggal di Temanggung: 5 Kecamatan Teramai yang Bikin Terkejut dan Bikin Gak Betah Orang Introvert! Ternyata Rangking 1 Bukan yang Kamu Kira

Sensasi Tinggal di Temanggung: 5 Kecamatan Teramai yang Bikin Terkejut dan Bikin Gak Betah Orang Introvert! Ternyata Rangking 1 Bukan yang Kamu Kira

Sensasi Tinggal di Temanggung: 5 Kecamatan Teramai yang Bikin Terkejut dan Bikin Gak Betah Orang Introvert! Ternyata Rangking 1 Bukan yang Kamu Kira-PEXEL-

5. Pringsurat

Pringsurat, sebuah kecamatan yang menduduki posisi paling belakang dalam urutan kecamatan yang ramai di Kabupaten Temanggung, mencatatkan diri sebagai daerah yang padat penduduk.

Pada tahun 2022 yang lalu, Kecamatan Pringsurat menampung jumlah penduduk sebanyak 52.976 jiwa, menjelma sebagai komunitas yang hidup dan beragam di tengah-tengah Kabupaten Temanggung.

4. Parakan



Beralih ke urutan keempat, Kecamatan Parakan turut menyumbangkan dinamika kehidupan masyarakat yang signifikan di wilayah ini.

Dengan populasi mencapai 53.707 jiwa pada tahun 2022, Parakan muncul sebagai pusat kegiatan yang meriah dan berpengaruh di tingkat kecamatan.

Baca juga: Gudangnya Durian! 3 Kecamatan Penghasil Durian di Semarang, Dikira Jagoannya di Getasan Tapi Ternyata di Daerah Ini





×

Baca juga: Berapa Harga Busi Honda CBR250RR? Bikin Kantong Jebol Biaya Jasa Pasangnya Capai Ratusan Ribu?

3. Ngadirejo

Menggeser posisi Parakan, di peringkat ketiga terdapat Kecamatan Ngadirejo yang menyimpan kehidupan masyarakat yang tak kalah berarti.

Dengan jumlah penduduk mencapai 56.860 jiwa pada tahun 2022, Ngadirejo menjadi magnet bagi beragam aktivitas dan keberagaman sosial di Kabupaten Temanggung.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr