sunbanner

Penduduknya Asli Konglomerat? Cek Ini Dua Kabupaten Termaju di Sulawesi Tengah, PDBR Bisa Capai Rp 107 Juta Loh

Penduduknya Asli Konglomerat? Cek Ini Dua Kabupaten Termaju di Sulawesi Tengah, PDBR Bisa Capai Rp 107 Juta Loh

daerah-mikhail-nilov/pexels-

Berdasarkan Buku Produk Regional Bruto (PDBR) Kabupaten/Kota di Indonesia untuk periode 2017-2021, Provinsi Sulawesi Tengah telah menunjukkan prestasi yang mengesankan sebagai salah satu daerah yang terkaya dan termaju di wilayah ini.

Data PDBR per kapita yang dihitung atas dasar harga yang berlaku menunjukkan bahwa sejumlah daerah di Sulawesi Tengah memiliki tingkat pendapatan per kapita di atas rata-rata nasional.



Salah satu daerah yang mencolok adalah Kota Palu, yang pada tahun 2021 mencatatkan pendapatan per kapita tertinggi sebesar Rp69.321.000.

Saat Anda mengunjungi Sulawesi Tengah, Anda akan menemukan bahwa provinsi ini memiliki banyak wilayah dengan prestasi yang luar biasa. Selain memiliki keindahan alam yang memukau, Sulawesi Tengah juga dikenal karena beragam prestasi di berbagai bidang.

Keberhasilan ini tidak hanya mencakup sektor ekonomi, tetapi juga seni, budaya, serta pemerintahan yang terkemuka. Inilah beberapa daerah di Sulawesi Tengah yang memiliki pendapatan per kapita tertinggi. 





×

Baca juga: Bandara di Jawa Barat Ini Pernah Jaya Kalahkan Soetta, Kini Mangkrak dan Buat Kerugian? Mengenal Bandara Husein Sastranegara

Baca juga: Jembatan Kaca Pertama di Sumatera Utara ini Panjangnya Capai 30 Meter jadi Destinasi Populer Bagi Kaula Muda di SUMUT

Sumber:


BERITA TERKAIT

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Jumat / 19-04-2024,19:23 WIB

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Berita Lainnya

vidstr