sunbanner

Penduduknya Asli Konglomerat? Cek Ini Dua Kabupaten Termaju di Sulawesi Tengah, PDBR Bisa Capai Rp 107 Juta Loh

Penduduknya Asli Konglomerat? Cek Ini Dua Kabupaten Termaju di Sulawesi Tengah, PDBR Bisa Capai Rp 107 Juta Loh

daerah-mikhail-nilov/pexels-

Daerah termaju di Sulawesi Tengah 

Kabupaten Morowali

Kabupaten ini menduduki peringkat pertama dengan pendapatan per kapita PDBR tertinggi, mencapai angka luar biasa sebesar Rp588.290.000. Keberhasilan ekonomi di kabupaten ini mencerminkan potensi besar yang dimilikinya.
Kabupaten Morowali Utara



Kabupaten ini juga meraih prestasi luar biasa sebagai daerah termaju ke-2. Pendapatan per kapita mencapai Rp107.058.000 pada tahun 2021, menggambarkan pertumbuhan ekonomi yang pesat di wilayah ini.

Baca juga: Brand Terbaik Korea ADLV Kini Hadir di Indonesia, Cek Segera Etalase Kesayangan Lisa BLACKPINK

Kabupaten Banggai





×

Selain memiliki pendapatan per kapita yang tinggi, Kabupaten Banggai juga dikenal atas berbagai prestasi di sektor pemerintahan. Pendapatan per kapita di kabupaten ini mencapai Rp84.236.000 pada tahun 2021.

Keberhasilan ekonomi dan prestasi di daerah-daerah ini adalah cerminan dari upaya keras pemerintah dan masyarakat setempat dalam memajukan wilayah Sulawesi Tengah.

Baca juga: Ibu Kota Riau Akan Berubah dan Status Pekanbaru Akan Diambil Alih? Pemekaran Riau Gegerkan Warganet, Jadi BENERAN atau HOAX? Cuma Wacana?

Hal ini juga membuktikan bahwa provinsi ini memiliki potensi besar dalam berbagai sektor, baik ekonomi, pemerintahan, seni, maupun budaya, yang telah membuatnya terkenal di seluruh Indonesia.

Diharapkan bahwa prestasi ini akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu dalam pengembangan wilayah ini di masa depan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Jumat / 19-04-2024,19:23 WIB

Diler Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali merupakan diler dengan fasilitas layanan 2S (service & sparepart), dan pembukaan diler ini dikhususkan untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan layanan purna jual di area tersebut.

Rambah Pulau Sulawesi MMKSI Resmikan Dilernya Yang ke-176 Di Morowali

Berita Lainnya

vidstr