sunbanner

4 Tempat Favorit Fotografer dan Destinasi Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi!

 4 Tempat Favorit Fotografer dan Destinasi Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi!

4 Tempat Favorit Fotografer dan Destinasi Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi!-PEXEL-

 4 Tempat Favorit Fotografer dan Destinasi Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi!

Liburan Panjang Akhir Tahun, 4 Destinasi Wisata di Dieng Pilihan Fotografer Profesional!



Provinsi Jawa Tengah tidak hanya dikenal melalui keberagaman budaya dan warisan sejarahnya yang memukau.

Baca juga: Bendungan Raksasa di Sulawesi Selatan Ini Terlilit Hutang Meski Pembangunanya Habis Dana Rp 809,1 Milliar, Kini Kabar Bahagia Datang? 

Daerah ini turut diakui atas daya tarik alamnya yang begitu mempesona, dan salah satu lokasi yang memperlihatkan keelokan alamnya dengan begitu menakjubkan adalah kawasan Dieng.





×

Dieng terkenal sebagai destinasi wisata di dataran tinggi yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan yang sejuk dan menyejukkan.

Baca juga: Jembatan Megah di Kaltim Ini Modern Banget! Pakai Teknologi Super Canggih, Mirip dengan Gerakan Robot Sesuai Deras Arus Air, Jembatan Inggris Kalah? 

Baca juga: Pabrik Gula Tertua 1908 di Jawa Tengah Bakal Diruntuhkan dan Dibangun Rest Area Mewah dan Super Lengkap, Luasnya Lebih dari 10 Hektar!

Baca juga: Terungkap! Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Temanggung ada 5 Juara 1 Bukan Ngadirejo atau Kedu, Siapa Sih yang Mendominasi?

Namun, keelokan Dieng tidak hanya terbatas pada pesona alamnya, melainkan juga melibatkan peninggalan bersejarah serta tempat-tempat menarik yang menyajikan panorama yang sulit terlupakan.

Dari informasi yang dikutip dari saluran YouTube bernama life experience channel, terdapat empat destinasi wisata Dieng yang patut untuk dikunjungi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr