sunbanner

Cocok Buat Tempat Tinggal Perantauan! 5 Kabupaten dengan Biaya Hidup Termurah di Jawa Timur, Harga Makan Bisa Rp 5 Ribu Perak

Cocok Buat Tempat Tinggal Perantauan! 5 Kabupaten dengan Biaya Hidup Termurah di Jawa Timur, Harga Makan Bisa Rp 5 Ribu Perak

daerah-wildan-ramda/unplash-

Mempunyai tempat tinggal yang nyaman dan biaya hidup terjangkau merupakan dambaan banyak orang. Di Jawa Timur, terdapat sejumlah kabupaten yang dikenal karena tingkat biaya hidup yang relatif murah.

Keadaan ini menjadikan daerah ini menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin menjalani hidup dengan ekonomi yang lebih terjangkau.



Salah satu indikator biaya hidup yang murah di Jawa Timur adalah biaya kebutuhan sehari-hari yang dapat disiasati dengan sangat efisien, bahkan hingga sekitar Rp7.000.

Selain itu, pengeluaran perkapita dan harga makanan yang cenderung rendah juga turut memberikan kontribusi pada biaya hidup yang terjangkau di wilayah ini.

Baca juga: Jembatan Kaca Pertama di Sumatera Utara ini Panjangnya Capai 30 Meter jadi Destinasi Populer Bagi Kaula Muda di SUMUT





×

Baca juga: Tangerang Bakal HILANG! Isu Usulan Pemekaran Banten Bikin Warga Was-was? Masyarakat Belum Siap dengan Provinsi Baru dan Nama Baru?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr