sunbanner

Miliki Daya Tarik Roti Terenak Legendaris yang Cuma Ada di Tahun 1882, Gak Nyangka! Toko Roti Terbesar di Surakarta Ini Bikin Kangen Masakan Nenek

Miliki Daya Tarik Roti Terenak Legendaris yang Cuma Ada di Tahun 1882, Gak Nyangka! Toko Roti Terbesar di Surakarta Ini Bikin Kangen Masakan Nenek

kantor-erin-doering/unplash-

Toko roti legendaris ini dikenal sebagai Roti Babah Setoe, beralamat di Jalan Adi Sucipto No.44, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Salah satu primadona dari berbagai varian roti yang dijual di sini adalah roti semir dengan krim mocca.



Kelembutan roti yang dipadu dengan krim mocca yang lezat menjadikannya favorit di antara pelanggan.

Baca juga: Bendungan Raksasa di Sulawesi Selatan Ini Terlilit Hutang Meski Pembangunanya Habis Dana Rp 809,1 Milliar, Kini Kabar Bahagia Datang? 

Baca juga: Sudah Ada Sejak Tahun 1811, Warga Jawa Barat Baru Tahu Jika Kota Kecil Ini Berasal dari Singkatan Unik, Artinya Cimahi Apa? 





×

Namun, tidak hanya roti semir dengan krim mocca, toko ini juga menawarkan varian roti lainnya yang tak kalah enak, seperti roti santan, roti kayu manis gula jawa, roti tawar, dan masih banyak lagi.

Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, memberikan kesempatan bagi para penggemar kuliner untuk menikmati kelezatan roti legendaris ini.

Inilah toko roti yang telah melanjutkan tradisinya selama 141 tahun di Surakarta, terus memikat hati para penikmat kuliner dengan rasa yang tak terlupakan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr