sunbanner

Ssst! Inilah 5 Daerah Terluas di Grobogan Jawa Tengah, Wilayahnya Kekamban, Juara 1 Bukan Gabung atau Karanganyar?

Ssst! Inilah 5 Daerah Terluas di Grobogan Jawa Tengah, Wilayahnya Kekamban, Juara 1 Bukan Gabung atau Karanganyar?

Bongkar Fakta: Mitos atau Realita? Daerah Mana yang Bakal Jadi Ibukota Baru di NTB? Mataram Tersingkirkan dari Status Jantungnya Nusa Tenggara Barat?-PEXEL-

Juara atas luas wilayah di Kabupaten Grobogan diraih oleh Kecamatan Geyer, yang membanggakan diri sebagai daerah paling luas dengan ekstensif mencapai 205,14 kilometer persegi.

Berada di posisi kedua, Kecamatan Gabus menempati urutan tersebut sebagai daerah terluas di Kabupaten Grobogan, membentang luasnya hingga 163,93 kilometer persegi.



Kecamatan Wirosari menduduki peringkat ketiga dalam daftar kecamatan terluas di Kabupaten Grobogan, dengan wilayahnya yang meluas mencapai 151,02 kilometer persegi.

Menyusul selanjutnya, Kecamatan Kedungjati menempati posisi keempat sebagai daerah terluas di Kabupaten Grobogan, dengan luas wilayah yang mencapai 145,29 kilometer persegi.

Baca juga: Jembatan Megah di Kaltim Ini Modern Banget! Pakai Teknologi Super Canggih, Mirip dengan Gerakan Robot Sesuai Deras Arus Air, Jembatan Inggris Kalah? 





×

Baca juga: Pabrik Gula Tertua 1908 di Jawa Tengah Bakal Diruntuhkan dan Dibangun Rest Area Mewah dan Super Lengkap, Luasnya Lebih dari 10 Hektar!

Merupakan kecamatan dengan luas wilayah paling akhir di Kabupaten Grobogan, Kecamatan Karangrayung menempati urutan kelima dengan luas mencapai 144,27 kilometer persegi.

Dengan demikian, inilah rangkuman tentang lima kecamatan terluas di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang menggambarkan keragaman dan luasnya wilayah di daerah tersebut.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr