sunbanner

Cara Mudah Vote MAMA Awards 2023: Klik Pilih Idol Favorit Anda dan Cek Jadwal Acara Beserta MC

Cara Mudah Vote MAMA Awards 2023: Klik Pilih Idol Favorit Anda dan Cek Jadwal Acara Beserta MC

Twice-twicegram/instagram-

Industri K-Pop saat ini tengah dibanjiri oleh antusiasme yang luar biasa menyambut salah satu ajang bergengsi dalam kalender musik Korea, MAMA Awards 2023.

Acara ini menjadi sorotan utama para penggemar K-Pop di seluruh dunia yang tidak sabar menantikan pengumuman pemenang dan penampilan mengagumkan.



Namun, tak hanya grup-grup terkenal, tetapi juga idol K-Pop yang menjalani proyek solo telah memainkan peran penting dalam keberlanjutan industri musik ini.

Beberapa nama besar seperti Jimin, Jungkook, V dari BTS, Jihyo dari TWICE, dan Jisoo dari BLACKPINK, semuanya telah mendapat pengakuan luas atas usaha mereka dalam proyek solo.

Mereka terlibat dalam beberapa nominasi yang menunjukkan popularitas dan bakat luar biasa yang mereka miliki di luar dinamika grup.





×

Ketika bintang-bintang sekaliber mereka mengambil langkah solo, ini tidak hanya mendemonstrasikan keberagaman talenta dalam industri K-Pop, tetapi juga merangsang minat para penggemar yang ingin mendukung perjalanan solo mereka.

Baca juga: Penduduknya Asli Konglomerat? Cek Ini Dua Kabupaten Termaju di Sulawesi Tengah, PDBR Bisa Capai Rp 107 Juta Loh

Baca juga: Bandara di Jawa Barat Ini Pernah Jaya Kalahkan Soetta, Kini Mangkrak dan Buat Kerugian? Mengenal Bandara Husein Sastranegara

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr