sunbanner

Cepiring dan Weleri Minggir Dulu! Inilah 5 Daerah Tersempit di KENDAL yang Bikin Kamu Tanya-Tanya! 

Cepiring dan Weleri Minggir Dulu! Inilah 5 Daerah Tersempit di KENDAL yang Bikin Kamu Tanya-Tanya! 

Selamat Datang di Kawasan Paling Panas! Daftar Juara 1 Kecamatan Terpanas di Subang, Apakah Kondisi Legonkulon Bikin Kulit Gosong? Baca Informasi Lengkapnya Sekarang!-PEXEL-

5. Pegandon

Kecamatan Pegandon, yang merupakan daerah terkecil di Kabupaten Tegal, membentang di wilayah yang terbatas dengan luas mencapai 31,12 kilometer persegi.

4. Weleri

Berada dalam peringkat keempat sebagai kecamatan tersempit di Kabupaten Tegal, Kecamatan Weleri meliputi wilayah seluas 30,28 kilometer persegi.

3. Cepiring



Posisi ketiga dalam kategori daerah terkini di Kabupaten Tegal ditempati oleh Kecamatan Cepiring, dengan luas wilayah yang terbatas hanya mencapai 30,08 kilometer persegi.

Baca juga: Diem-diem Bae! Inilah 5 Kabupaten di Karanganyar yang Tersepi: Jejak Misterius Kecamatan Jumapolo dan Mojogedang yang Tak Jadi Juaranya, Daerah Mana yang Palig Sunyi?

Baca juga: Rest Area Termewah di Jawa Tengah Ini Habiskan Investasi Capai Rp 200 Milliar, Modern Ini Miliki Desain 456 Bilik Modern yang Luasnya Bisa Capai 3 Ha Loh

2. Kendal





×

Kecamatan Kendal menduduki peringkat kedua sebagai daerah terkecil di Kabupaten Kendal, meliputi luas wilayah seluas 27,49 kilometer persegi.

1. Ringinarum

Peringkat pertama sebagai daerah terkini di Kabupaten Kendal ditempati oleh Kecamatan Ringinarum, yang memiliki luas wilayah yang terbatas, hanya sekitar 23,50 kilometer persegi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr