sunbanner

Loh Lebih Tua Jembatanya Daripada Daerah Jawa Barat? Begini Gambaran Jembatan Tertua yang Ada Sejak Tahun 1923, Kini Masih Ada? 

Loh Lebih Tua Jembatanya Daripada Daerah Jawa Barat? Begini Gambaran Jembatan Tertua yang Ada Sejak Tahun 1923, Kini Masih Ada? 

600 Meter Menghubungkan 2 Wilayah! Jembatan Terpanjang di Sumatera Utara Sering Pamer Pemandangan Sunset Alami! Dimana Lokasinya?-sies-kranen/unplash-

Awalnya disebut sebagai Kabelbrug Tjimandiri atau Hangbrug Tjimandiri karena melintasi Sungai Cimandiri, jembatan ini telah menjadi saksi perjalanan waktu dan sejarah.

Kini, Jembatan Bagbagan menjadi tujuan wisata bagi berbagai komunitas yang mengadakan kegiatan seru di sekitarnya, seperti flying fox dan hammocking.



Baca juga: Digadang-gadang Sebagai Salah Satu Sepeda Motor Tercepat di Dunia! Yamaha Mio 2024 Siap Mengaspal dan Tunjukkan Taringnya!

Aktivitas ini bukan hanya bentuk hiburan, tapi juga upaya pelestarian dan penghargaan terhadap nilai sejarah yang melekat pada jembatan ini.

Mungkin, suatu hari nanti, Jembatan Bagbagan akan menjadi destinasi wisata yang populer bagi para pejalan kaki, menawarkan pengalaman unik dan pemandangan indah seperti Gunung Jayanti dan perbukitan hijau yang memanjakan mata.





×

Sebuah perpaduan antara sejarah yang kaya dan keindahan alam yang menakjubkan di tengah-tengah Jawa Barat yang memukau.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr