sunbanner

Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum

Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum

Suzuki Jimny Machoala Land Cruiser--

OTOMOTIF1.com - Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum

Terdapat ilustrasi SUV yang diberi nama Suzuki Jumbo, karya digital dari modifikator Theottle. Desainnya mengambil inspirasi dari Suzuki Jimny versi 5-pintu.



Baca juga: Yamaha Luncurkan All New R15 Livery Monster Energy, Ini Tampang Baru Serta Harganya

Baca juga: Diperkenalkan di Awal Tahun, Ternyata Mobil Autonomous Suzuki Masih Jauh dari Sempurna

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Theottle, terlihat bahwa Suzuki Jumbo ini merupakan adaptasi dari Jimny yang didesain menyerupai Toyota Land Cruiser J250.





×

Hasil modifikasinya sungguh mengagumkan; meskipun memiliki detail yang tetap mengingatkan pada ciri khas Suzuki Jimny JB74, ukurannya lebih besar dan tampak lebih tangguh.

Seperti yang dilaporkan oleh Carscoops, Suzuki Jimny 5-pintu memiliki panjang 3.985 mm, yang berarti lebih pendek 940 mm dari Toyota Land Cruiser J250 yang baru saja diluncurkan pada pertengahan 2023.

Meski ada perbedaan ukuran yang cukup jauh, desain kotak-kotak dari Jimny tampaknya harmonis dengan ukuran bodi Land Cruiser yang lebih besar.

Sebagai catatan, Toyota dan Suzuki kerap kali berkolaborasi dalam membagikan platform untuk berbagai produk mobil di berbagai negara.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr