sunbanner

Berapa Harga Skuter Scomadi? Motor Skuter Baru yang jadi Saingan Vespa, Berani Perpaduan Elegan Antara Teknologi Modern dan Gaya Klasik

Berapa Harga Skuter Scomadi? Motor Skuter Baru yang jadi Saingan Vespa, Berani Perpaduan Elegan Antara Teknologi Modern dan Gaya Klasik

Scomadi-Instagram -

Varian mesin menjadi pembeda utama, dengan dua opsi yang menarik: 181 cc dengan mesin DOHC 4 klep berpendingin cairan, dan 171 cc dengan mesin SOHC 2 klep berpendingin udara.

Turismo Technica 200i, Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure, dan model spesial Technica 200 "The Who" adalah beberapa model Scomadi yang dipamerkan secara langsung.



Semua varian ini mengandalkan sistem pengereman cakram di kedua roda, dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman.

Scomadi tidak hanya menawarkan kinerja yang handal, tetapi juga memberikan ruang personalisasi bagi pengendara.

Mulai dari rak bagasi, stiker bodi khusus, hingga kaca spion, semuanya dapat disesuaikan sesuai selera masing-masing.





×

Meskipun Scomadi dihargai dengan kisaran mulai dari Rp79 juta, harga yang cukup tinggi ini sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Unit ini masih diimpor secara utuh dari Thailand, dan untuk memberikan kepastian, Scomadi memberikan garansi selama dua tahun, sesuai dengan standar garansi motor lainnya.

Meski dengan harga premium, antusiasme para penggemar motor terlihat tinggi.

Baca juga: Cuma DP Rp1,6 Juta, Honda Beat All New CBS Tahun 2023 Udah Bisa Digondol Pulang! Arek Malang Jangan Resek, Ini Bisa jadi Solusi Kemacetan!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr