sunbanner

Bandara Terbesar di Indonesia Sempat Mati Suri dan Terlupakan! Telan Rp2,8 Triliun ini Bangkit dari Kegelapan hingga Hipnotis Masyarakat Indo, Dimana Lokasinya?

Bandara Terbesar di Indonesia Sempat Mati Suri dan Terlupakan! Telan Rp2,8 Triliun ini Bangkit dari Kegelapan hingga Hipnotis Masyarakat Indo, Dimana Lokasinya?

Bandara Terbesar di Indonesia Sempat Mati Suri dan Terlupakan! Telan Rp2,8 Triliun ini Bangkit dari Kegelapan hingga Hipnotis Masyarakat Indo, Dimana Lokasinya?-PEXEL-

Meski sempat mengalami periode sepi setelah diresmikan pada tahun 2018, Bandara Internasional Kertajati mulai mendapatkan perhatian kembali.

Pada Juli 2019, peningkatan aksesibilitas melalui Tol Cisumdawu membawa dampak positif, menyebabkan peningkatan layanan penerbangan reguler di bandara ini.



Pengalihan beberapa rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada Oktober 2023, turut berkontribusi dalam memperkuat kembali aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Kertajati.

Saat ini, bandara ini melayani tujuh rute domestik dan dua rute internasional, menjadikannya sebagai pusat penerbangan yang semakin berkembang.

Baca juga: Pesona Istana Air Karangasem Luas 1,2 Hektare dengan Keindahan Terasering dan Gunung Agung sebagai Latar Belakang! Dibentuk dari Ciri Khas 3 Negara





×

Aksesibilitas menuju Bandara Kertajati kini semakin mudah dengan berbagai moda transportasi, termasuk Travel Shuttle dan Bus Damri yang menghubungkan bandara ini dengan berbagai destinasi.

Dengan berbagai perubahan dan peningkatan, Bandara Internasional Kertajati kini mengalami kebangkitan setelah masa sepi yang melanda selama beberapa tahun.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr