sunbanner

Meluncur Pekan Depan! Kawasaki Eliminator Sudah Tampil di Web Resmi, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Meluncur Pekan Depan! Kawasaki Eliminator Sudah Tampil di Web Resmi, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Kawasaki Eliminator --

OTOMOTIF1.com - Meluncur Pekan Depan! Kawasaki Eliminator Sudah Tampil di Web Resmi, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Meski belum dirilis secara resmi, Kawasaki Eliminator, motor terbaru dari Kawasaki, telah terlihat di situs web PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).



Melalui akun media sosialnya, KMI memberikan informasi bahwa mereka akan meluncurkan produk baru pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca juga: Pingin Untung Malah Buntung! Jorge Martin Nyesel Pakai Strategi Baru di MotoGP Australia 2023

Baca juga: Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum





×

Baca juga: Yamaha Luncurkan All New R15 Livery Monster Energy, Ini Tampang Baru Serta Harganya

"Catat tanggalnya, 26 Oktober 2023 di Youtube Kawasaki Indonesia! Jangan sampai ketinggalan ya, kira-kira bakal ada apasih nanti?" demikian kutipan dari akun Instagram resmi KMI.

Dari video teaser yang diunggah di postingan tersebut, terlihat jelas bahwa motor yang akan diperkenalkan adalah Kawasaki Eliminator dari kategori cruiser.

Kita tak perlu berspekulasi lebih lama, karena Kawasaki sendiri telah mengungkapkan identitas motor ini di situs web resminya.

Di situs kawasaki-motor.co.id, Kawasaki Eliminator terpajang dengan jelas dalam kategori Street, bersanding dengan varian lain seperti Kawasaki Vulcan S.

Spesifikasi untuk pasar Indonesia pun sudah tercantum dengan lengkap.

Kawasaki Eliminator akan tersedia dalam dua varian, yaitu standar dan SE. Varian SE mendapat tambahan aksesoris seperti penutup lampu, sokbreker depan, desain warna dan striping edisi khusus, jok dengan dua motif, serta setang yang dilengkapi dengan port USB-C.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr