sunbanner

Meluncur Pekan Depan! Kawasaki Eliminator Sudah Tampil di Web Resmi, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Meluncur Pekan Depan! Kawasaki Eliminator Sudah Tampil di Web Resmi, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Kawasaki Eliminator --

Baca juga: Klasemen MotoGP 2023 Terbaru Usai Zarco Juara GP Australia, Persaingan Ketat Pecco Bagnaia dan Jorge Martin Terus Berlanjut

Baca juga: Budget Tipis Tapi Ngak Mau Beli Mobil Bekas! Cek Dulu Daftar Harga Terbaru Toyota Calya 2023



Kedua varian ini akan menggunakan mesin berkapasitas 451 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 52 dk pada 10.000 RPM dan torsi sebesar 42,6 Nm pada 7.500 RPM.

Selain itu, kedua varian ini akan dilengkapi dengan fitur konektivitas smartphone melalui aplikasi Rideology The App, fitur yang juga ada pada motor Kawasaki lainnya, khususnya yang berkapasitas 250 cc ke atas.

Namun, KMI belum mencantumkan informasi harga Kawasaki Eliminator di situs webnya. Kemungkinan besar, detail harga akan diumumkan saat peluncuran resmi pada Kamis mendatang.





×

Dari spekulasi yang beredar, harga Kawasaki Eliminator diperkirakan lebih terjangkau dibandingkan dengan Kawasaki Vulcan S yang dibanderol dengan harga Rp 215 juta OTR Jakarta.

Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa harga Kawasaki Eliminator akan lebih kompetitif dibandingkan dengan pesaingnya, Honda Rebel, yang saat ini dijual dengan harga Rp 201,688 juta OTR Jakarta.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr