sunbanner

Terluas ke-20 di Jawa Tengah dengan Sejuta Keunikan Yuk Eksplorasi Wilayah Kabupaten Kendal yang Tersemoit Hanya Punya Luas 23,50 Kilometer Persegi

Terluas ke-20 di Jawa Tengah dengan Sejuta Keunikan Yuk Eksplorasi Wilayah Kabupaten Kendal yang Tersemoit Hanya Punya Luas  23,50 Kilometer Persegi

sempit-GLady GLady/pixabay-

Terluas ke-20 di Jawa Tengah dengan Sejuta Keunikan Yuk Eksplorasi Wilayah Kabupaten Kendal yang Tersemoit Hanya Punya Luas 23,50 Kilometer Persegi

Cepiring Bakal Gantikan Kandal Buat jadi Kabupaten, Ajak Weleri Agar Tidak Masul Lagi dalam 5 Daerah Tersempit yang Sepi Pengguninya!



"Eksplorasi Wilayah Kabupaten Kendal: Terluas ke-20 di Jawa Tengah dengan Sejuta Keunikan"

Kabupaten Kendal, salah satu kabupaten yang memikat di Provinsi Jawa Tengah, menjadi pusat perhatian dengan luas wilayahnya yang menggemparkan sebagai kabupaten terluas ke-20 di Jawa Tengah.

Dengan total luas mencapai 1.002,23 kilometer persegi, Kabupaten Kendal menyuguhkan beragam keistimewaan dalam 20 kecamatan yang membentang.





×

Pecahan terluas dari keindahan ini terletak di Kecamatan Singorojo, yang memukau dengan luas wilayah mencapai 119,32 kilometer persegi.

Dengan persentase lebih dari 11% dari total luas Kabupaten Kendal, Singorojo menawarkan pesona alam yang memukau bagi para pengunjung.

Meski dikenal sebagai salah satu kabupaten terluas di Jawa Tengah, Kendal juga memiliki sisi unik dengan beberapa daerah tersempit.

Baca juga: Bikin Jatuh Cinta! Skuter Scomadi Motor Gagah Nan Rupawan Saingan Berat Vespa ini Harganya Cuma 89 Jutaan dengan Kapasita Mesin 171 cc Cocok Buat Healing!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr