sunbanner

Viral TikTok! Ibu-ibu Marah dan Sensitif di KRL Jabodetabek Lihat Penumpang Silangkan Kaki, Gimana Kronologi Awalnya?

Viral TikTok! Ibu-ibu Marah dan Sensitif di KRL Jabodetabek Lihat Penumpang Silangkan Kaki, Gimana Kronologi Awalnya?

Viral! Ibu-ibu Marah dan Sensitif Lihat Penumpang Silangkan Kaki, Gimana Kronologi Awalnya?-faisal hanafi/unplash-

Kronologi Ibu-ibu viral di KRL

Kronologi lengkap insiden ini terungkap melalui akun TikTok @dinipisces, yang berbagi video mengenai peristiwa tersebut.

Salah satu penumpang yang menjadi sasaran amukan wanita tersebut adalah Dini, yang dengan terbuka membeberkan kronologinya.



Ia mengaku terkejut ketika dihujani makian oleh seorang wanita hanya karena duduk dengan meletakkan kakinya yang bersilangan. Dalam video yang direkam oleh Dini, seorang wanita berpakaian kuning dengan tas ransel tampak tidak terima dan berkomentar pedas.

"Itu kan kotor sepatunya," ujar wanita misterius tersebut.

Dini dengan tegas membalas, "Enggak, kalau orang-orang yang bersikap acuh seperti itu pun tidak boleh dimarahi oleh ibu-ibu seperti itu."





×

Wanita tersebut, yang tampaknya sangat ngotot, menjawab, "Kepalaku sakit. Dia tidak mengerti. Dia sangat jahat dan tidak bisa memahami orang lain. Dia mengenakan kerudung, tapi tidak bisa memahami orang lain. Kenapa kakinya terus diangkat?".

Baca juga: Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum

Baca juga: Kabupaten Terkaya di NTB Ini Penghasilan Warganya Diatas UMR? Angka PDBR Sentuh Rp 45 Juta, Gak Nyangka Ini Wilayahnya

Namun, reaksi keras dari penumpang lain yang merasa risih dengan tindakan wanita tersebut juga tidak lama datang. Mereka menegur wanita tersebut agar tidak mengganggu kenyamanan di dalam KRL.

"Ibu, ini transportasi umum, jadi tolong jangan ganggu kenyamanan orang lain," kata salah seorang penumpang.

Namun, wanita tersebut tetap ngotot dan mengajak perdebatan dengan penumpang yang bersikeras menyilangkan kakinya. Ia mengaku bahwa kepalanya sakit ketika melihat orang lain menyilangkan kaki di depannya.

Petugas keamanan akhirnya turun tangan untuk menghentikan perdebatan antara penumpang tersebut. Mereka mencoba mencari solusi dengan menemukan tempat duduk lain sesuai permintaan yang tidak masuk akal dari wanita tersebut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Senin / 13-05-2024,13:50 WIB

Tarif KRL Jabodetabek tidak mengalami penyesuaian atau kenaikan sejak tahun 2016. Sementara untuk tarif Bus Trans Jakarta sejak tahun 2005.

Seperti Apa Wacana Penyesuaian Tarif KRL Jabodetabek dan Transjakarta? Begini Penjelasannya!

Berita Lainnya

vidstr