sunbanner

Donomulyo Minggir Dulu! Update 5 Daerah Terluas di Kabupaten Malang Jatim, Juaranya Bukan Ngantang? Lah Wilayah Mana Lho?

Donomulyo Minggir Dulu! Update 5 Daerah Terluas di Kabupaten Malang Jatim, Juaranya Bukan Ngantang? Lah Wilayah Mana Lho?

Terowongan Waktu 347 Km dari Sumatera Utara: Provinsi Indonesia yang Mirip Kamboja Ini Lahirnya 3 Wilayah Baru di NKRI-PEXEL-

Luas wilayah Kabupaten Malang terbagi rata dalam 33 kecamatan, dan beberapa di antaranya dikenal memiliki wilayah yang sangat luas.

Dengan demikian, muncul pertanyaan: kecamatan mana yang dapat membanggakan dirinya sebagai yang terluas di Kabupaten Malang?



Menurut informasi yang dihimpun dari situs resmi BPS Kabupaten Malang, berikut adalah kecamatan-kecamatan yang memiliki wilayah terluas di Kabupaten Malang.

Baca juga: 3 Nama Kecamatan Unik di Purworejo ini Jadi Penghasil Jahe Ter Besar se-Jawa Tengah, Nomor 1 Namanya Mirip Penyanyi Luar Negeri dengan Lagu Talking To the Moon

1. Sumbermanjing

Menempati posisi puncak sebagai kecamatan dengan wilayah terluas di Kabupaten Malang, Sumbermanjing mencatatkan luas lahan seluas 239,49 kilometer persegi, menjadikannya sebagai area geografis yang sangat luas dan mencakup.

2. Donomulyo





×

Menduduki peringkat kedua dalam daftar kecamatan terluas di Kabupaten Malang, Donomulyo mencatatkan luas wilayah yang mencapai 192,60 kilometer persegi, menunjukkan ekspansinya yang signifikan dalam konteks geografis.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr