sunbanner

Tambak Termasuk? 6 Kecamatan Jaraknya Terjauh dari Ibu Kota Gresik, Bisa Tebak Kira-kira Daerah Mana?

Tambak Termasuk? 6 Kecamatan Jaraknya Terjauh dari Ibu Kota Gresik, Bisa Tebak Kira-kira Daerah Mana?

Tambak Termasuk? 6 Kecamatan Jaraknya Terjauh dari Ibu Kota Gresik, Bisa Tebak Kira-kira Daerah Mana?-PEXEL-

Wilayah Kecamatan Tambak terletak sejauh 180,5 kilometer dari pusat administratif Kabupaten Gresik, yang merupakan ibu kota kabupaten tersebut.

Dengan jarak mencapai 159 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Gresik, Kecamatan Sangkapura menjadi salah satu daerah terjauh dari ibu kota kabupaten.



Kecamatan Panceng, yang terletak 39 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Gresik, menjadi salah satu kawasan dengan jarak terjauh di wilayah tersebut.

Daerah Kecamatan Wringinanom, dengan jarak 38 kilometer dari pusat administratif Kabupaten Gresik, tercatat sebagai salah satu lokasi terjauh dari ibu kota kabupaten.

Baca juga: Taman Laut Terbesar dan Terbaik di Gorontalo Ini Bisa Kalahkan Banda Neira? Disebut Hidden Paradise Sulawesi, Sudah Ada Sejak Tahun 2006





×

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Kota Tua di Indonesia yang Mempesona dengan Bangunan Klasik dari Zaman Portugis, Bikin Liburan Ala Bangsawan

Jarak Kecamatan Ujungpangkah dari ibu kota Kabupaten Gresik adalah sekitar 35 kilometer, menjadikannya salah satu wilayah dengan posisi terjauh di kabupaten tersebut.

Kecamatan Balongpanggang, yang terletak sekitar 31 kilometer dari pusat administratif Kabupaten Gresik, termasuk dalam kategori daerah terjauh dari ibu kota kabupaten.

Demikianlah gambaran mengenai enam kecamatan di Kabupaten Gresik yang memiliki jarak terjauh dari pusat pemerintahan kabupaten, dengan Kecamatan Tambak mencapai jarak terjauh sebesar 180,5 kilometer.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr