sunbanner

Meriahkan dan Beri Tantangan, Kehadiran Choi Siwon Bikin Peserta MasterChef Indonesia Grogi, Lemas Tak Berdaya

Meriahkan dan Beri Tantangan, Kehadiran Choi Siwon Bikin Peserta MasterChef Indonesia Grogi, Lemas Tak Berdaya

Ilustrasi chef-antonytrivet/pixabay-

Meriahkan dan Beri Tantangan, Kehadiran Choi Siwon Bikin Peserta MasterChef Indonesia Grogi, Lemas Tak Berdaya.

Musim 11 dari ajang MasterChef Indonesia telah mencapai puncak ketegangannya pada episode yang ditayangkan pada 21 Oktober 2023.



Para peserta yang bersaing untuk menjadi juru masak terbaik tanah air harus menghadapi tantangan luar biasa, karena kali ini, mereka dihadapkan pada seorang penyanyi dan aktor internasional yang tak lain adalah Choi Siwon.

Baca juga: Viral TikTok! Ibu-ibu Marah dan Sensitif di KRL Jabodetabek Lihat Penumpang Silangkan Kaki, Gimana Kronologi Awalnya?

Baca juga: Ini Tampang Baru Suzuki Jimny yang Makin Gagah Mirip Toyota Land Cruiser, Penggemar Off Road Makin Kagum





×

Baca juga: Kabupaten Terkecil di Jawa Tengah Ini Simpan Potensi Dunia? Jangan Salah! Luasnya Cuma 16,06 Km Tapi Juaranya Wisata

Kehadiran Choi Siwon, yang dikenal di seluruh dunia, sungguh membuat semua peserta merasa grogi. Mereka akan membuat menu atau hidangan spesial untuk juri tamu istimewa ini, sebuah tantangan yang tak boleh disepelekan.

Tantangan ini menjadi semakin menarik ketika Siwon membuka dua hidangan spesial yang akan menjadi bahan masakan dalam tantangan ini.

Dengan kerendahan hati, dia membeberkan detail tantangan yang akan dihadapi oleh para peserta berbakat.

Dalam babak spesial ini, peserta-peserta MasterChef Indonesia ditantang untuk menciptakan hidangan makanan yang lengkap, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, dan semuanya harus siap untuk disajikan dalam 30 porsi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr