sunbanner

Jeon So Min Putuskan Keluar dari Running Man Usai 5 Tahun Bersama, Apa Alasannya? Begini Penjelasan Selengkapnya

Jeon So Min Putuskan Keluar dari Running Man Usai 5 Tahun Bersama, Apa Alasannya? Begini Penjelasan Selengkapnya

Jeon So Min Putuskan Keluar dari Running Man Usai 5 Tahun Bersama, Apa Alasannya? Begini Penjelasan Selengkapnya-jsomin86/instagram-

Jeon So-min, salah satu anggota tercinta dari acara Running Man, telah mengumumkan keputusannya untuk keluar dari variety show populer asal Korea Selatan ini.

Pihak agensi yang menaunginya, King Kong By Starship, menyatakan bahwa episode terakhirnya dalam Running Man akan diambil pada tanggal 30 Oktober mendatang.



Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi tersebut, mereka menjelaskan bahwa keputusan Jeon So-min untuk meninggalkan acara tersebut telah dipertimbangkan secara matang.

Keputusan ini bukanlah sesuatu yang diambil dengan cepat, dan Jeon So-min telah melakukan pembicaraan panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan agensinya sebelum membuat keputusan tersebut.

Agensi juga menyatakan bahwa Jeon So-min merasa perlu untuk mengambil istirahat dan memulihkan energi sehingga dia bisa menunjukkan sisi terbaik dari dirinya di masa depan.





×

Baca juga: Meriahkan dan Beri Tantangan, Kehadiran Choi Siwon Bikin Peserta MasterChef Indonesia Grogi, Lemas Tak Berdaya

Baca juga: BIODATA Fikri Murtadha, Tiktoker Asal Medan yang Hina Agama Kristen Kini Ditangkap Pihak Kepolisian

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr