sunbanner

Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim di Kabupaten Karanganyar dengan Jumlah 17 Kecamatan dan 177 Kelurahan

Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim di Kabupaten Karanganyar dengan Jumlah  17 Kecamatan dan 177 Kelurahan

jawa tengah-visual-karsa/unplash-

Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim di Kabupaten Karanganyar dengan Jumlah 17 Kecamatan dan 177 Kelurahan

Karang Anyar Bangkrut! Usai Ditemukan 5 Wilayah Tersepi, Mojogedang Tidak Masuk kALAU Jumapolo Nomor Berapa?



Kabupaten Karanganyar: Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim

Kabupaten Karanganyar, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, memikat perhatian dengan keindahan alamnya yang memukau.

Baca juga: Pelabuhan Terbesar di Jawa Barat Ini Dibangun di Lahan 300 Ha, Habiskan Dana Rp 43,22 Milliar! Bisa Tebak Namanya Apa?





×

Terdiri dari 17 kecamatan dan 177 kelurahan/desa, kabupaten ini menggoda para pelancong dengan pesona desa-desa yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Menurut data terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, jumlah penduduk Kabupaten Karanganyar mencapai 947.642 jiwa.

Namun, pesona sejati terletak pada kecamatan-kecamatan dengan jumlah penduduk terendah, yang menawarkan ketenangan dan keasrian desa.

Setiap kecamatan di Kabupaten Karanganyar memiliki karakteristik yang berbeda, menciptakan lanskap unik di setiap sudutnya.

Baca juga: Hore! Warga Jateng Punya Bandara Paling Megah dan Mewah dari Solo Cukup 14 Km aja Dana Investasinya Mencapai Rp1,355 Triliun, Akankah Rampung di Tahun 2024?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr