sunbanner

Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim di Kabupaten Karanganyar dengan Jumlah 17 Kecamatan dan 177 Kelurahan

Menelusuri Pesona Wilayah Tersepi dengan Jumlah Penduduk Paling Minim di Kabupaten Karanganyar dengan Jumlah  17 Kecamatan dan 177 Kelurahan

jawa tengah-visual-karsa/unplash-

Inilah mengapa kita akan membahas wilayah tersepi di Kabupaten Karanganyar, dengan fokus pada kecamatan-kecamatan yang memiliki jumlah penduduk paling sedikit.

5. Kecamatan Jatiyoso: Merangkak ke Posisi Lima Besar



Merayakan kedamaian dan ketenangan, Kecamatan Jatiyoso menempati posisi kelima sebagai wilayah tersepi di Kabupaten Karanganyar.

Dengan jumlah penduduk mencapai 39.981 jiwa pada tahun 2022, kecamatan ini menawarkan pesona desa yang jarang terjamah.

4. Kecamatan Kerjo: Keindahan Tersembunyi di Posisi Keempat





×

Melangkah menuju urutan keempat, Kecamatan Kerjo mengajak pengunjung menikmati keindahan tersembunyi Kabupaten Karanganyar.

Dengan jumlah penduduk sekitar 38.300 jiwa pada tahun 2022, kecamatan ini menawarkan ketenangan yang sulit ditemukan di tempat lain.

3. Kecamatan Ngargoyoso: Merangkak Tinggi di Posisi Ketiga

Memasuki peringkat ketiga, Kecamatan Ngargoyoso menjadi destinasi unggulan sebagai wilayah tersepi di Kabupaten Karanganyar.

Dengan jumlah penduduk mencapai 37.472 jiwa pada tahun 2022, kecamatan ini menghadirkan harmoni antara alam dan kehidupan desa.

Baca juga: Provinsi Baru Pemekaran Kalimatan Timur Ini Bakal Caplok Kabupaten Panajeman Pasar Utara, Siapa Sangka! Kabupaten Ini Bakal Terlibat Masuk Proyek, IKN Apa Kabar?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr