sunbanner

Cukup DP 2 Juta! Arek Surabaya Bisa Langsung Bungkus Motor Honda Supra X 125 Tahun 2016 Bekas dengan Harga Rp10, 7 Juta, Siap Angkut?

Cukup DP 2 Juta! Arek Surabaya Bisa Langsung Bungkus Motor Honda Supra X 125 Tahun 2016 Bekas dengan Harga Rp10, 7 Juta, Siap Angkut?

Honda-Instagram -

Tidak hanya itu, pilihan warna yang beragam memberikan kesan stylish dan modern bagi para pemiliknya.

Mengusung mesin 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal dengan kapasitas mesin 124,89 cc, Supra X 125 menawarkan performa yang handal.



Sistem suplai bahan bakar menggunakan PGM-FI (Programmed Fuel Injection), memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal.

Baca juga: Wow! Transformasi Provinsi Jawa Barat Bakal Makin Seru! Ini Loh, 8 Kabupaten dan Kota yang Akan Jadi Provinsi Baru, Bandung Bukan Pusatnya?

Aspek keamanan juga menjadi prioritas, dengan dilengkapi keamanan kunci kontak magnet (Secure Key System) untuk mencegah tindakan pencurian.





×

Selain itu, bagasi yang luas memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan mudah.

Informasi terkait kredit atau pembayaran secara tunai untuk motor Supra X 125 edisi 2016 bekas di Surabaya juga dapat diakses.

Motor ini masih dalam kondisi prima, semua komponen masih dalam keadaan asli. Dokumen-dokumen kendaraan juga lengkap dan pajak masih aktif.

Baca juga: Tidak Boleh Diremehkan, Catatan 3 Kota Paling Padat di Sumatera Utara Ini Lampaui Jumlah Penduduk Separuh Negera, Berikut Faktanya!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr