sunbanner

Heboh! Chen EXO Resmi Menikah Undang Seluruh Member, Potret Istri Misterius, Siapa Sosoknya? Ini Profil Minhee

Heboh! Chen EXO Resmi Menikah Undang Seluruh Member, Potret Istri Misterius, Siapa Sosoknya? Ini Profil Minhee

Chen EXO-chen.exox/instagram-

Salah satu member terkemuka dari grup EXO, Chen, telah menggelar pesta pernikahan untuk kedua kalinya pada Minggu (22/10), menjadi sebuah momen bersejarah yang banyak diperbincangkan di kalangan penggemarnya.

Pesta pernikahan Chen kali ini memukau banyak orang, dan berbagai foto yang memperlihatkan momen kebahagiaan tersebut beredar luas di media sosial.



Terlihat Chen dan istrinya tersenyum lebar menghadap kamera, serta beberapa anggota EXO yang turut hadir dalam pesta tersebut. Reaksi penggemar pun bervariasi, mulai dari dukungan hingga komentar negatif.

Chen sebelumnya telah mengumumkan pernikahannya dengan seorang non-selebriti pada Januari 2020, yang juga disertai dengan kabar kehamilan istrinya. Pada April di tahun yang sama, pasangan ini menyambut kelahiran putri pertama mereka.

Namun, Chen memulai wajib militernya sebagai tentara aktif pada Oktober 2020, meninggalkan keluarganya saat istrinya hamil dengan anak kedua.





×

Baca juga: Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Segera Tayang di Bioskop - Kisah Cinta Mel dan Satya Lanjut ke Jenjang Pernikahan

Baca juga: Viral TikTok! Ibu-ibu Marah dan Sensitif di KRL Jabodetabek Lihat Penumpang Silangkan Kaki, Gimana Kronologi Awalnya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr