sunbanner

Heboh! Chen EXO Resmi Menikah Undang Seluruh Member, Potret Istri Misterius, Siapa Sosoknya? Ini Profil Minhee

Heboh! Chen EXO Resmi Menikah Undang Seluruh Member, Potret Istri Misterius, Siapa Sosoknya? Ini Profil Minhee

Chen EXO-chen.exox/instagram-

Saat masih bertugas di militer pada Januari tahun lalu, ia menjadi ayah untuk kedua kalinya ketika sang istri melahirkan putri kedua mereka.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan April 2022, Chen telah mendaftarkan pernikahannya dan menjadi pasangan yang sah dengan istrinya.



Namun, hingga saat itu, mereka belum menggelar upacara pernikahan resmi, bahkan setelah memiliki dua anak perempuan dalam tiga tahun pernikahan mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Segera Tayang di Bioskop - Kisah Cinta Mel dan Satya Lanjut ke Jenjang Pernikahan

Baca juga: Jeon So Min Putuskan Keluar dari Running Man Usai 5 Tahun Bersama, Apa Alasannya? Begini Penjelasan Selengkapnya

Pesta pernikahan Chen EXO, wajah Istri Ditutupi





×

Pesta pernikahan yang digelar Chen kali ini tampak meriah dan dihadiri oleh keluarga dekat, kerabat, teman-teman akrab, dan beberapa anggota EXO lainnya.

Kabar tentang upacara pernikahan ini tentu saja menjadi berita bahagia bagi para penggemar Chen.

Namun, perlu diingat bahwa pernikahan seorang idola K-pop seringkali menjadi hal yang sensitif bagi para penggemar, sehingga reaksi yang beragam, termasuk ujaran kebencian, menjadi hal yang wajar.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr