sunbanner

CATAT! Deretan Film Terbaik yang Siap Menemani Hari-Hari Anda, Mulai Oktober hingga November Mendatang, Dilengkapi Judul, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya

CATAT! Deretan Film Terbaik yang Siap Menemani Hari-Hari Anda, Mulai Oktober hingga November Mendatang, Dilengkapi Judul, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya

Ilustrasi-Derks24/pixabay-

Budi Pekerti

Salah satu film yang akan tayang perdana adalah "Budi Pekerti," karya dari sutradara berbakat, Wregas Bhanuteja.



Film ini mengisahkan kehidupan seorang guru yang mengalami perubahan drastis setelah videonya menjadi viral di media sosial. Namun, yang terlihat di media sosial tidak selalu mencerminkan kenyataan.

Film ini, yang kebanyakan menggunakan bahasa Jawa, sebelumnya telah meraih kesuksesan di Toronto International Film Festival (TIFF) pada bulan September tahun lalu.

Dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana, "Budi Pekerti" siap mengajak penonton pada perjalanan yang menggetarkan.





×

Nona Manis Sayange

Bersamaan dengan "Budi Pekerti," film "Nona Manis Sayange" juga akan memanjakan penonton dengan cerita yang unik pada 2 November 2023.

Film ini diperankan oleh Haico Van der Veken dan Pangeran Lantang, dan akan membawa penonton merasakan keindahan alam Labuan Bajo.

Ceritanya mengisahkan tentang seorang perempuan asal Labuan Bajo yang jatuh cinta pada seorang pria asing. Namun, untuk memenangkan hati perempuan tersebut, sang pria harus memberikan mahar dengan jumlah yang tidak sedikit.

Baca juga: TERBARU! 67 Tiktik Parkir Termahal di Jakarta Buat Kendaraan Tak Lolos Uji Emisi, Cek Sebelum Bepergian

Baca juga: Siap Bikin Rencana Pemekaran Kabupaten dan Kota, Provinsi Riau Kembangkan 6 Daerah, Tebak Wilayah Mana yang Bakal Jadi Perkembangan?

Perjuangan cinta mereka akan menghadirkan kisah yang penuh emosi dan romantisme yang tak terlupakan.

Kultus Iblis

Pada tanggal yang sama, bioskop Tanah Air juga akan menyambut film horor yang menghantui, "Kultus Iblis." Film produksi Starvision ini mengungkap asal-usul saudara kembar yang penuh misteri dan menyelidiki penyebab kematian ayah mereka yang misterius.

Untuk menguak rahasia kelam ini, kedua saudara kembar harus menyusuri lorong gelap sekte sesat. Diperkuat dengan akting yang kuat oleh Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Mian Tiara, dan Yayu Unru.

"Kultus Iblis" akan membawa penonton dalam perjalanan mencekam yang akan mengguncangkan mereka hingga ke tulang.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr