sunbanner

Destinasi Wisata Sepi Pengunjung di Jepara! 5 Hidden Gem di Jawa Tengah

Destinasi Wisata Sepi Pengunjung di Jepara! 5 Hidden Gem di Jawa Tengah

Destinasi Wisata Sepi Pengunjung di Jepara! 5 Hidden Gem di Jawa Tengah-C1ri C1ri/pixabay-

Destinasi Wisata Sepi Pengunjung di Jepara! 5 Hidden Gem di Jawa Tengah

Kabupaten Jepara, terletak di Provinsi Jawa Tengah, menyimpan kekayaan ragam wisata alam yang sepertinya belum sepenuhnya mendapatkan perhatian yang seharusnya.



Setiap wilayah di Indonesia memang dapat berbangga dengan destinasi wisata andalannya yang secara khusus menarik minat para pelancong.

Namun, tak jarang terdapat potensi wisata yang belum terjamah secara optimal, menyebabkan kelestarian dan keasrian tempat tersebut tetap terjaga.

Fenomena ini membuka peluang bagi beberapa destinasi wisata untuk menjadi seperti permata tersembunyi, atau yang biasa disebut sebagai hidden gem, yang sayangnya masih belum diakui oleh sebagian besar masyarakat.





×

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu Inilah 4 Daerah Tersepi di Kabupaten Pasuruan yang Membuat Mata Terbelalak Karena Bukan Purwodadi Juaranya, Gimana Prigen?

Baca juga: Saksi Perang Sunan Bonang dan Prajurit Majapahit, Ada Lembah Tersembunyi di Sungai Bengawan Solo Kini Jadi Cagar Budaya Berupa Gua Ada Sejak 1749

Baca juga: Panjangnya Capai 382 Meter! Jembatan Terbaru di Sumatera Utara Ini Bisa Menghubungkan 2 Pulau Sekaligus Tapi Sayang Baru Dibangun Tahun 2024

Mengusik soal hidden gem, Kabupaten Jepara dapat diakui memiliki sejumlah tempat yang layak disebut sebagai surga tersembunyi yang mengundang untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah daftar beberapa destinasi wisata yang layak disandingkan dengan surga tersembunyi, sebagaimana dikutip dari situs Perpustakaan Daerah Jawa Tengah.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr