sunbanner

Terkenal Angker? Apa Iya Danau Terpencil di Ciamis yang Berloaksi di Area Tersembunyi Ini Terkenal Jadi Sarang Dedemit?

Terkenal Angker? Apa Iya Danau Terpencil di Ciamis yang Berloaksi di Area Tersembunyi Ini Terkenal Jadi Sarang Dedemit?

Terkenal Angker? Apa Iya Danau Terpencil di Ciamis yang Berloaksi di Area Tersembunyi Ini Terkenal Jadi Sarang Dedemit?-PEXEL-

Namun, di balik kecantikannya, danau ini juga menyimpan aura kesunyian yang khas. Suasana heningnya mampu menciptakan atmosfer yang begitu damai, meski pada waktu yang sama, memberikan kesan misterius dan angker.

Seiring dengan ketenarannya sebagai danau yang terletak jauh di dalam hutan, suasana seram tak lepas dari cerita seputar Danau Cimaja.



Namun, meski kesan angker tersebut melekat, danau ini ternyata telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari warga sekitar.

Bukti dari perkembangan tersebut terlihat pada pembangunan sekitar danau yang dilakukan oleh warga, walaupun harus menempuh jalur yang sulit dan terpencil.

Terlepas dari keterpencilannya, Danau Cimaja tidak hanya mempesona dari segi keindahan alam, namun juga memainkan peran penting sebagai sumber kehidupan bagi masyarakat sekitar.





×

Walau tersembunyi di balik hutan dan sering dianggap angker, keberadaan danau ini semakin memikat dengan adanya sawah yang melintasi salah satu sisi danau, menambah pesona panorama yang luar biasa.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr