sunbanner

Kuliner Istimewa di Jombang: 4 Warung Makan Kelas Atas dengan Harga Bersahabat, Ada Rawon Rosobo hingga Tahu Campur Ceria, Ini Info Lokasi dan Harga!

Kuliner Istimewa di Jombang: 4 Warung Makan Kelas Atas dengan Harga Bersahabat, Ada Rawon Rosobo hingga Tahu Campur Ceria, Ini Info Lokasi dan Harga!

Rahasia Perut Kenyang, Dompet Tetap Happy: Warung Murah di Bojonegoro Harga Nasi Per Porsi Rp 2.000 dengan Lauk Mantap dan Nikmat-tresiahoban3/pixabay-

3. Soto Daging Sederhana

Soto Daging Sederhana Cak Nuri menjadi destinasi wisata kuliner lainnya di Jombang. Warung ini menawarkan menu andalan berupa Soto Daging dengan kuah lezat dan harga terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 10.000.

Lokasinya dekat dengan Balai Desa Manjilan, di Jl Mbah Sayyid Sulaiman, Dusun Mancilan, Mancilan, Kec Mojoagung. Jam operasionalnya setiap hari pukul 08.00 - 15.00.



Baca juga: GAWAT! Jalan Tol Palembang-Bengkulu Lenyap dari Proyek, Apa yang Terjadi Sebenarnya? Bakal Diundur?

Baca juga: Saksi Perang Sunan Bonang dan Prajurit Majapahit, Ada Lembah Tersembunyi di Sungai Bengawan Solo Kini Jadi Cagar Budaya Berupa Gua Ada Sejak 1749

Baca juga: Panjangnya Capai 382 Meter! Jembatan Terbaru di Sumatera Utara Ini Bisa Menghubungkan 2 Pulau Sekaligus Tapi Sayang Baru Dibangun Tahun 2024

4. Bakso Nuklir Jombang





×

Terakhir, Bakso Nuklir Jombang adalah restoran bakso favorit di kalangan masyarakat Jombang.

Dikenal dengan bakso enak dan harga ramah di kantong, restoran ini juga menyediakan menu-variasi seperti siomay, batagor, dan mie ayam pangsit.

Kunjungi mereka di Jl. KH. Wahid Hasyim No.37, Jombang, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, dengan jam operasional setiap hari pukul 08.00 - 21.00.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr