sunbanner

TOP Rekomendasi Tempat Makan di Jombang yang Nagihin, Cocok Mampir Isi Perut Jika Berlibur Panjang ke Kota Santri, Ada Promo Khusus?

TOP Rekomendasi Tempat Makan di Jombang yang Nagihin, Cocok Mampir Isi Perut Jika Berlibur Panjang ke Kota Santri, Ada Promo Khusus?

makanan-faizdila/pixabay-

Soto Daging Sederhana Cak Nuri

Soto Daging Sederhana Cak Nuri adalah destinasi wisata sederhana yang menawarkan Soto Daging andalan dengan kuah yang lezat.

Dengan pilihan daging sesuai selera Anda dan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 10.000, warung ini berlokasi dekat Balai Desa Manjilan di Jl Mbah Sayyid Sulaiman. Jam operasionalnya adalah setiap hari pukul 08.00 - 15.00.



Baca juga: Terkenal Angker? Apa Iya Danau Terpencil di Ciamis yang Berloaksi di Area Tersembunyi Ini Terkenal Jadi Sarang Dedemit?

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu Inilah 4 Daerah Tersepi di Kabupaten Pasuruan yang Membuat Mata Terbelalak Karena Bukan Purwodadi Juaranya, Gimana Prigen?

Bakso Nuklir Jombang

Bakso Nuklir Jombang menjadi salah satu restoran bakso favorit di masyarakat Jombang.





×

Dikenal dengan bakso enak dan harga yang ramah di kantong, tempat ini juga menyajikan aneka menu seperti siomay, batagor, mie ayam pangsit.

Alamatnya di Jl. KH. Wahid Hasyim No.37, Jombang, dengan jam operasional setiap hari pukul 08.00 – 21.00.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr