sunbanner

Surabaya Ladang Kuliner? Intip Daftar Warung Nasi Goreng Paling Enak dan Legendaris di Ibu Kota Jawa Timur, Cek Harganya Juga!

Surabaya Ladang Kuliner? Intip Daftar Warung Nasi Goreng Paling Enak dan Legendaris di Ibu Kota Jawa Timur, Cek Harganya Juga!

daerah-artem/unplash-

Lokasinya yang strategis di Jl. Ngagel Jaya Selatan No.69, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, membuatnya mudah dijangkau.

Harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000, menambah daya tarik Garasi Nasgor sebagai tempat berkumpul yang cozy.

  1. Nasi Goreng Anti KKN


Bagi para mahasiswa, Nasi Goreng Anti KKN menjadi pilihan utama. Dengan harga yang bersahabat, warung ini buka setiap hari mulai pukul 16.30 hingga 23.30.

Baca juga: Palu Siap Hadapi Tsunami! Dana Rp250 Miliar Dialokasikan untuk Konstruksi Tanggul Laut 750 Meter, Muat Tampung Berapa Debit?

Baca juga: Rogoh Kocek Rp250 Miliar! Tanggul Laut Palu Siap Halau Tsunami, Simak Lokasinya yang Bikin Terperangah





×

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu Inilah 4 Daerah Tersepi di Kabupaten Pasuruan yang Membuat Mata Terbelalak Karena Bukan Purwodadi Juaranya, Gimana Prigen?

Lokasinya yang strategis di Jl. Gubeng Kertajaya X No.19, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, menjadikannya tempat nongkrong yang ramai di antara mahasiswa.

Rasakan kelezatan nasi goreng tanpa harus merogoh kocek dalam, dengan harga berkisar antara Rp5.000 hingga Rp20.000.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr