sunbanner

Gosip Pemindahan Ibukota! Daerah Ini Ramai Diperbincangkan sebagai Ibu Kota Provinsi Baru dari Pemekaran Banten, Lokasinya Dekat Ibu Kota Negara?

Gosip Pemindahan Ibukota! Daerah Ini Ramai Diperbincangkan sebagai Ibu Kota Provinsi Baru dari Pemekaran Banten, Lokasinya Dekat Ibu Kota Negara?

daerah-deborah/pexels-

Potensi untuk menjadi pusat kegiatan ekonomi dan budaya di Tangerang Raya membuat Kota Tangerang Selatan menjadi pilihan menarik.

Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, dengan luas wilayah mencapai 1.027,76 km2, menjadi wilayah terluas di antara ketiga kandidat pembentuk provinsi.



Baca juga: Kuliner Istimewa di Jombang: 4 Warung Makan Kelas Atas dengan Harga Bersahabat, Ada Rawon Rosobo hingga Tahu Campur Ceria, Ini Info Lokasi dan Harga!

Baca juga: Palu Siap Hadapi Tsunami! Dana Rp250 Miliar Dialokasikan untuk Konstruksi Tanggul Laut 750 Meter, Muat Tampung Berapa Debit?

Baca juga: Terkenal Angker? Apa Iya Danau Terpencil di Ciamis yang Berloaksi di Area Tersembunyi Ini Terkenal Jadi Sarang Dedemit?





×

Dengan populasi yang mencapai 3.352.472 jiwa, kabupaten ini menawarkan potensi besar sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan perkembangan di Tangerang Raya.

Sebagai wilayah yang berpotensi menjadi provinsi baru, Tangerang Raya bisa menjadi langkah strategis dalam mengakselerasi pembangunan di Banten.

Dengan masing-masing karakteristik unik, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang memiliki daya tariknya sendiri sebagai motor penggerak kemajuan di wilayah ini.

Melalui langkah-langkah strategis dan kebijakan yang tepat, Banten dapat menyongsong masa depan yang lebih cerah sebagai bagian integral dari Tangerang Raya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr