sunbanner

Bondowoso Go Internasional! Usai 3902 Turis Asing Habiskan Waktunya Buat Menginap di 6 Tempat Hotel Terlaris Kalah JW Marriot Surabaya!

Bondowoso Go Internasional! Usai 3902 Turis Asing Habiskan Waktunya Buat Menginap di 6 Tempat Hotel Terlaris Kalah JW Marriot Surabaya!

hotel-pixabay-

Berikut adalah enam tempat penginapan di Bondowoso yang sukses mendapatkan lebih dari 6 ribu pengunjung selama tahun 2022:

Baca juga: Jawa Tengah Mengalami Penyempitan? Potensi Provinsi Baru di 6 Wilayah, Surakarta Masuk Pertimbangan Pemekaran Wilayah, Ternyata Hanya Isu?



6. Hotel Anugrah

Hotel bintang 2 ini yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 12, Lumbung, Dabasah, Kecamatan Bondowoso, telah menjadi pilihan untuk 6.608 pengunjung selama tahun 2022.

5. Hotel Baru





×

Berada di posisi kelima, Hotel Baru yang terletak di Jalan RA Kartini Nomor 26, Patemon, Blindungan, Kecamatan Bondowoso, berhasil menarik perhatian 7.835 pengunjung pada tahun lalu.

4. Hotel Palm

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 32, Lumbung, Badean, Kecamatan Bondowoso ini berhasil mendapatkan 9.420 pengunjung selama tahun 2022, dengan 1.324 di antaranya berasal dari berbagai negara.

3. Hotel Slamet

Meskipun hanya berbintang 2, Hotel Slamet di Jalan P.b. Sudirman Nomor 45, Patemon, Blindungan, Kecamatan Bondowoso, berhasil mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 16.422 pada tahun 2022.

Baca juga: Seragen dan Klaten Melarikan Diri? Kehebohan Pemekaran Jawa Tengah, Muncul Provinsi Baru yang Bikin Mata Terbelalak!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr