sunbanner

Microlino, Mobil Listrik yang Unik dari Swiss Mari Menilik Revitalisasi Mobilitas Ramah Lingkungan Cuma Butuh 4 Jam ada Ngecharge di Rumah dan Sunroof

Microlino, Mobil Listrik yang Unik dari Swiss Mari Menilik Revitalisasi Mobilitas Ramah Lingkungan Cuma Butuh 4 Jam ada Ngecharge di Rumah dan Sunroof

jalan-zdrsoft/pixabay-

Dua lampu depan berbentuk lingkaran kecil dan satu lampu di bagian depan bodi memberikan sentuhan modern pada desainnya.

Akses ke dalam mobil juga tidak konvensional.



Pengemudi dan penumpang dapat membuka bagian depan dengan menekan tombol di samping mobil, karena kemudi tidak terletak di bagian depan seperti mobil pada umumnya.
Untuk keluar, tombol yang terletak di dekat kaca depan memudahkan akses.

Bagasi juga dapat dibuka dengan cara yang familiar.

Baca juga: Di Balik Lereng Bukit Ada Tol Jogja Bawean yang Bakal Suguhkan Rute Menarik Karena Bakal Aktifkan 2 Terowongan?





×

Keunikannya tak berhenti di situ. Microlino dilengkapi dengan sunroof yang menambah kesan mewah.

Selain itu, mobil ini menggunakan hanya 50% suku cadang dari mobil konvensional, menjadikannya lebih efisien dan ramah lingkungan.

Microlino hadir dalam tiga edisi menarik, yaitu Maximum Simplicity Urban, Retro Touch Dolce, serta The Modernist Competizione.

Dengan harga berkisar CHF 16.490 hingga 19.990, atau sekitar Rp289,72 miliar-351,21 miliar (konversi), Microlino memberikan opsi yang menarik bagi pecinta mobilitas ramah lingkungan yang juga menghargai gaya dan inovasi.

Jadi, apakah Anda berminat memiliki mobil unik ini dengan torsi maksimum 89 Nm? It's time to go green with style!***

TAG: #swiss
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr