sunbanner

Perkenalkan 2 Kabupaten di Ibukota Provinsi Riau Paling Pelosok, Diukur Jaraknya Lebih dari 200 Kilometer, Rugi Kalau Bukan Rokan Hilir

Perkenalkan 2 Kabupaten di Ibukota Provinsi Riau Paling Pelosok, Diukur Jaraknya Lebih dari 200 Kilometer, Rugi Kalau Bukan Rokan Hilir

jalan-JoanjoCastello/pixabay-

Perkenalkan 2 Kabupaten di Ibukota Provinsi Riau Paling Pelosok, Diukur Jaraknya Lebih dari 200 Kilometer, Rugi Kalau Bukan Rokan Hilir.

Dua kabupaten terpencil yang memikat hati terletak di Provinsi Riau, menawarkan pesona alam dan budaya yang belum terungkap sepenuhnya.



Indonesia yang terkenal dengan berbagai macam kekayaan alam dan berbagai macam pulau yang menghiasi nusantara ini, berikut wilayah pelosok yang jauh dari ibu kotanya.

1. Rokan Hilir

Sebagai daerah terpencil yang memikat, Kabupaten Rokan Hilir mempersembahkan pesona alam yang begitu menggoda hati.

Terletak 250 Km dari Pekanbaru, ibukota provinsi, Rokan Hilir adalah destinasi yang patut dijelajahi.





×

Baca juga: Auto Kepo! Kredit Mobil Toyota Raize 1.0 T GR SPORT TURBO Two Tone 2021 Bekas Ini Diujual dengan Bonus Melimpah di Tangerang

Baca juga: Turis Kegirangan Melihat ini! Desa Wisata Terindah di Provinsi Jawa Tengah Puncaki Rating ADWI 27 Km Aja dari Sragen!

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Kecamatan Terluas di Kabupaten Pandeglang, Benarkah Cikeusik jadi Juaranya Kalahkan Cibaliung dan Sumur?

Wilayah ini menghadirkan kekayaan alam yang luar biasa, memberikan pengalaman unik kepada para pelancong yang berani menjelajahi keindahan tersembunyi.

Dari hamparan hutan yang memikat hingga sungai-sungai indah, Rokan Hilir menyajikan kelestarian alam yang sulit ditemui di tempat lain.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr